Tips, Trick n Teknik




KUNCI SUKSES DI JUSTBEENPAID :

-- > Deposit senyaman dan semaksimal mungkin diawal bergabung , terus compound sampai target anda tercapai , Setelah memiliki jumlah posisi yang ideal misal 100 posisi , 500 posisi , 1000 posisi , 5000 posisi , 10000 posisi , 25000 posisi Anda bisa melakukan teknik kombinasi compound dan withdraw , misal :

∞ : 0 = Compound terus , sampai waktu yang tidak ditentukan
Haslnya -- > Jumlah posisi anda & profit naik terus secara signifikan

3 : 1 -- > 3 Hari compound , 1 hari withdraw
Haslnya -- > Jumlah profit harian naik terus , jumlah withdraw ikut naik dari waktu2

2 : 1 -- > 2 Hari compound , 1 hari withdraw
Hasilnya -- > Jumlah profit harian naik perlahan , jumlah withdraw standart amount

1 : 1 -- > 1 Hari compound , 1 hari withdraw
Hasilnya -- > Stagnant , karena jumlah posisi yang anda beli & withdraw berbanding lurus dan seimbang ,

1 : 2 -- > 1 Hari compound , 2 hari withdraw
Hasilnya -- > Jumlah profit harian turun perlahan , mengikuti trend withdraw anda

1 : 3 -- > 1 Hari compound , 3 hari withdraw
Hasilnya -- > Jumlah profit harian turun terus , karena anda withdaw terus

0 : ∞ = Withdraw terus , sampai waktu yang tidak ditentukan
Hasilnya -- > Posisi anda akan habis signifikan dalam 81 hari , profit harian menurun terus karena setiap hari anda withdraw terus tanpa compound , sampai pada akhirnya anda tidak memiliki posisi sama sekali , dan itu artinya anda tidak menghasilkan profit apa2 dan hanya bisa menjadi penonton saja selanjutnya !

Masih banyak teknik kombinasi 80%:20% , 70%:30% , 60%:40% , 50%:50% , dll
Anda bebas menggunakan teknik apa saya , jadi anda atur sendiri kapan anda harus compound kapan anda harus withdraw , Jadi hasilnya bisa maksimal !

Ingat , Anda adalah NAHKODA dari kapal kesuksesan Anda !
Impossible is Nothing - Jsstripler , The Easiest Way to Make Money online !





Teknik

1. Safety
contoh Invest $500 di hari ke 1 , tidak pernah Re invest (compound ) sampai hari ke 50 untuk mengamankan modal , hari ke 51 - 81 WD terus untuk mendapatkan profit 50 % . Setelah itu anda sudah tidak mempunyai posisi lagi , dan harus mulai lagi dari awal .

*Tidak akan mendapatkan profit besar karena bermain safety , slow profit & stagnant


2 Balancing
Invest berapapun diawal , coumpond terus sampai minimal profit harian adalah $10 , tetap coumpond setiap hari diselingi WD , misal profit harian $10 lakukan coumpond 20 hari pertama senilai $200 untuk membeli posisi , dan 10 hari terakhir untuk WD $100 , dengan kombinasi 2:1 ( coumpond : withdraw ) lakukan ini terus , dari wakti kewaktu jumlah posisi & profit akan meningkat WD pun nominalnya akan meningkat juga ...

*Progress yang stabil dan terus naik , antara jumlah posisi & jumlah yang di WD


3 Tehnik 91
Invest minimal $500 berlaku kelipatan , lakukan coumpond hari ke 1-81 , dan hari ke 81-150 lakukan WD , maka anda akan BEP pada hari ke 91 dan profit sebesar 320 % di hari ke 150 , ulangi siklusnya di hari ke 150 dan seterusnya

*Akurat profit 320 % , stagnant ketika harus memulai prosenya lagi di hari ke 151 mulai dari nol



4 Fighter
Dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar , hal yang paling utama adalah fokus coumpond , jadi reinvest terus setiap profit $10 untuk membeli posisi ! Sampai kapan ? Ya semua bebas tergantung anda , lakukan dengan santai senyaman dan semaksimal anda mau , nanti jika dirasa profit harian sudah layak untuk di WD baru di WD .....

* Sangat disarankan untuk yang low invest , jadi coumpond terus , jangan di WD dulu, karena percuma kalau modal $50 , baru dapat $20 sudah di WD , 4x WD aja modal sudah habis , jadi fokus coumpond aja , nanati WD setelah hasil yang dirasa profit untuk WD



5 Fighter & Profit
Invest banyak posisi di awal , terus coumpond hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing diatas , kondisikan agar posisi JSS Tripler terus naik dan anda selingi dengan WD

*Hasil profit akan sangat maksimal & stabil 4-5 bulan kedepan dititik WD ratusan $ perbulan ataupun ribuan $ perbulan 

Demikian beberapa tips dan strategy, Anda tidak harus mengikuti strategy di atas dan menggunakan tekhnik Anda sendiri :)


Proteksi Account Gmail

Sejak awal sudah di sarankan untuk membuat account dengan email gmail. Kenapa? karena gmail merupakan email teraman saat ini.
Gmail dilengkapi dengan 2 step verification. Jika mengaktifkan 2 step verification ini, maka pada saat login, gmail akan mengirim kode verifikasi langsung ke nomor handphone yang Anda daftarkan sebelumnya sehingga email Anda akan aman karena nomor handphone Anda merupakan alat komunikasi pribadi :)


Perlindungan Liberty Reserve

Banyak kasus hack yang terjadi dengan account LR. 
Untuk itu beberapa tips pencegahan :
Jangan pernah mengklik link yang didapat dari email phising (biasa menggunakan alamat email LR). Liberty Reserve TIDAK PERNAH mengirim link apapun, tidak pernah meminta password dan PIN apapun dan selalu menggunakan nama depan anda.       
Biasa email palsu tersebut berisikan bahwa account Anda akan disuspend jika tidak mengklik link yang diberikan, atau berisi bahwa LR mengadakan investasi yang menggiurkan dan Anda diminta untuk mengklik & login dari link yang diberikan. Jika Anda mengklik & login dari link phishing ini, maka password Anda akan di ketahui oleh hacker.

Jangan mengaktifkan API system.
Download Liberty Guard browser, untuk mencegah link web phising.
Jangan meng-login dari pc yang mencurigakan (usahakan dari pc pribadi/aman)
Jangan membagi password kepada orang lain
Gunakan gmail dan 2 step verification



Agar terhindar dari PHISING SITE , saya telah menyediakan link yang secured pada sisi kanan dan kiri pada blog ini ..